Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Bunga Cianjur – Menikmati Nuansa Venice di Cianjur, Berasa di Luar Negeri deh!


Kota Bunga adalah kawasan Villa Estate terbaik di wilayah Puncak / Cipanas – Cianjur, Jawa Barat, berjarak kurang lebih 80 Km dari Ibu Kota, Jakarta.

Suatu lembah dikelilingi oleh gunung, di dataran tinggi Puncak, Cipanas, Jawa Barat, dengan udara sejuk, bersih dan segar, dilengkapi fasilitas rekreasi bagi tua dan muda, tempat yang aman serta nyaman bagi anda berlibur bersama keluarga.

Lokasi dan Fasilitas
Tempat wisata ini sendiri terletak di Batulawang, Cipanas, Cianjur Regency, West Java 43253. Letak little venice sendiri didalam komplek villa mewah yang bernama Kota Bunga. Hal yang paling menarik adalah, tempat ini mengadopsi bangunan-bangunan yang bergaya venicia lengkap dengan sebuah danau, kano-kano yang dapat dinaiki, dan pakaian-pakaian petugas yang ala-ala venicia.

Berbagai Fasilitas Umum terdapat didalamnya, antara lain: Kolam renang, kolam pancing, lapangan tenis, little venice (danau dengan berbagai fasilitas rekreasi danau), arena fantasi (tempat bermain anak-anak), sewa kuda dll. Dimusim-musim liburan sangat ramai dikunjungi orang, bukan saja para pemilik villa yang hendak berlibur, tetapi juga banyak pendatang yang ingin menikmati fasilitas umum yang tersedia.  Berikut beberapa fasilitas lain yang dapat kalian nikmati di Kota Bunga :
  • ·        Kalian bisa berfoto-foto cantik di bangunan bergaya venice
  • ·        foto-foto dibangunan kota venice Bogor
  • ·        Berpose dibangunan Little venice Kota Bunga
  • ·        Terdapat beberapa wahana yang dapat dimainkan atau dinaiki seperti; Perahu bebek, gondola, perahu naga, kapal mississippi, sepeda air, dan lainnya
  • ·        Perahu Gondola Little venice Kota Bunga
  • ·        Terdapat fun world yang menyediakan berbagai macam permainan. Game ride.
  • ·        Patung yang menyerupai icon singapura (lion), bisa untuk foto-foto

Jadwal dan Harga Tiket
Hari Sabtu, Minggu dan hari-hari libur dari Pukul 08.00 s/d Pukul 18.00 (khusus libur panjang),
Hari senin- Jum’at dari Pukul 08.00 s.d pukul 16.30.
  • ·        Harga masuk Rp. 25.000/Orang. Berlaku mulai usia 2 Tahun.
  • ·        Tiket terusan Rp. 60.000 (gondola+mississipi)
  • ·        Little venice dan arena fantasi Rp. 35.000

Transportasi
Kalau dari Jakarta naik bus marita jurusan kampung rambutan-cianjur, selanjutnya turun ke pasar cipanas dan naik angkutan umum satu kali warnanya kuning dengan warna bawahnya hitam, yang mana jurusan Cipanas ke Loju. Turun ke gerbang kompleks Kota Bunga. Kalian bisa naik ojek dengan harga perorang 10.000. tapi kalau saran saya mending minta dianterin bapak angkutannya dan tambahin bayarnya.

Gimana tuh seru kan ya? Selamat menimati liburan di Kota Bunga Cianjur!

Tonton video di link dibawah ini untuk mengetahui seperti apa
Little Venice >> klik disini